Jatim Fish And Marine Exhibition (JFME) 2018

5
1729

Merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Dome Parkir Timur Delta Plaza pada tanggal 4-6 Mei 2018 dan akan dibuka oleh Gubernur Jawa Timur. JATIM FISH AND MARINE EXHIBITION 2018 atau disingkat JFME 2018 diikuti seluruh pelaku usaha yang bergerak di bidang perikanan dan kelautan.

Acara ini dimeriahkan berbagai acara seperti Gelar Produk Perikanan yang menjual berbagai macam produk perikanan, Pameran Ikan Hias dan Aquascape, Lomba Kreasi Masakan Berbahan Baku Ikan Nila, Demo Masak oleh Chef, dimeriakan oleh Band Performance by Orange Band dan Famequistik dan Acara menarik Lainnya.

Adapun rangkaian acara yang turut memeriahkan event ini adalah Lomba Kreasi Masakan adalah Lomba Kreasi Masakan Berbahan Baku Ikan Nila yang akan diikuti oleh pelajar Tingkat SMA dan Mahasiswa di seluruh Jawa Timur, Demo Masak oleh Chef dan penampilan dari Band Lokal Surabaya, serta beberapa Acara Lain Sosialisai Perijinan Usaha Pengolahan dan Pemasaran, Bimtek Pengembangan Produk Bernilai Tambah dan acara menarik lainnya.

Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam acara ini adalah mempromosikan produk-produk perikanan dan kelautan sekaligus membukan akses pasar secara lebih luas kepada para pelaku usaha yang bergerak di bidang Kelautan dan Perikanan. Melalui acara inipun diharapkan agar masyarakat lebih tahu ragam produk perikanan sehingga dapat lebih menerima ikan sebagai komoditas pangan yang sehat dan bernilai tambah. (p3kp)

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here