Fasilitas Guest House UPT P2SKP Tambakrejo Blitar

0
221
Guest House Wisma Mitra Bahari

Salah satu fasilitas Pelabuhan Perikanan Tambakrejo yang dikelola oleh UPT P2SKP Tambakrejo dan cukup diminati masyarakat/pengunjung adalah sebuah bangunan baru di kawasan pelabuhan yang dikenal dengan ‘’Guest House Wisma Mitra Bahari’’. Guest house ini sengaja dipersiapkan bagi para pengunjung pelabuhan atau pantai Tambakrejo Kabupaten Blitar sebagai tempat peristirahatan atau bermalam.

Fasilitas Kamar
Fasilitas Kamar
Ruang Tamu Guest House
Ruang Tamu Guest House

Cukup banyak pengunjung atau wisatawan yang menginap di Guest House ini saat berlibur di sekitar Pantai Pelabuhan Tambakrejo Kabupaten Blitar. Dengan fasilitas 7 buah kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, ruang dapur, serta ruang mushola, kamar ini mematok harga relatif terjangkau yaitu Rp 250.000,00 per hari per kamar. Fasilitas kamar meliputi AC, TV, dan alat mandi. Bagi pengunjung yang ingin menginap, bisa langsung check in, menyerahkan KTP, membayar uang sewa dan selanjutnya mendapat kunci kamar. Sisi menarik dari Guest house ini berada di dekat Pelabuhan dan dari lantai 2 gedung bisa langsung melihat keindahan Pantai Tambakrejo Blitar.

View dari lantai 2 dapat memandang pantai
View dari lantai 2 dapat memandang pantai

Guest house Wisma Mitra Bahari selesai dibangun pada tahun 2017. Sejak guest house ini dioperasionalkan, jumlah pengunjung tercatat mencapai 96 orang, rata – rata 12 orang per bulan. Keberadaan guest house ini merupakan sebuah potensi yang bagus untuk terus dikelola dan dikembangkan oleh UPT P2SKP Tambakrejo. (UPT P2SKP Tambakrejo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here