Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Jawa Timur Memperingati HUT Dharma Wanita Ke 19

0
340

Dengan mengusung tema “Optimalisasi potensi Dharma wanita Persatuan untuk suksesnya Pembangunan Nasional” Dharma Wanita Persatuan Dinas Kelautan dan Perikanan  Provinsi Jawa Timur menyelengarakan kegiatan pemotongan tumpeng dan Kue  yang dilaksanakan di Ruang Nautica 1,2 dan 3 pada tanggal 26 Desember 2018 di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur yang dihadiri oleh Pengurus dan Anggota, serta Ibu-ibu dari Unit Pelaksana Teknis Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya Ketua Umum DWP yang dibacakan Ketua Umum  DWP Provinsi Jawa Timur mengatakan, DWP merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Pegawai Aparartur Sipil Negara (ASN) yang di usia ke 19 ini, telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.

Sambutan Ibu Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan
Sambutan Ibu Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan

Pada kesempatan  ini dilakukan juga    penyerahan   serah terima Jabatan  dari Ketua Dharmawanita Persatuan yang lama ibu Gajati Heru Tjahjono kepada Ketua yang baru Ibu Ani Moh.Gunawan Saleh, dalam sambutannya  ibu Gajati Heru Tjahjono berkesempatan untuk mohon pamit disertai ucapan  terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh Pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan  selama memimpin dan menjalani tugas sebagai ketua Dharmawanita dilingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur. Sambutan terakhir disampaikan oleh ibu Ani M.Gunawan Saleh sebagai ibu ketua Dharmawanita Persatuan  Baru.

Penyerahan Bantuan Pendidikan
Penyerahan Bantuan Pendidikan

Peringatan HUT DWP ini turut diisi dengan Penyerahan  bantuan  Pendidikan Putra-putri Anggota Dharwa wanita Persatuan Dinas Kelautan dan Perikanan sebanyak 10 anak dengan tingkat pendidikan SD dan SMP. Bantuan Pendidikan ini secara rutin dilakukan setiap tahunnya dalam rangka ulang tahun Dharma wanita. (Liliek Poer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here