Guest House PPP Tamperan: Harga Bersahabat Alam Berteman

Demi mendukung kepariwisataan yang tengah menggeliat di Kabupaten Pacitan beberapa windu terakhir, UPT PPP Tamperan turut berkontribusi dengan dibangunnya hotel yang berkualitas. Dibangun pada tahun 2017 membuat gedung tersebut masih baru dengan gaya arsitek yang mengikuti era masa kini juga kontruksi kokoh dari berbagi bencana khususnya gempa.

Guest House UPT PPP Tamperan selain memiliki harga pantas bagi siapapun yang akan berlibur di kota kelaiharan Presiden RI Ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono, juga berdiri diarea strategis, jauh dari kebisingan kota namun dekat secara akses dan yang membanggakan masih diantara Jalur Lintas Selatan (JLS), DIY, Solo serta arah Surabaya. Guest House ini juga merupakan satu-satunya penginapan milik pemerintah.

Siapapun yang menentukan pilihan di UPT PPP Tamperan pasti menikmati lantunan deburan ombak pantai selatan yang mempesona, apalagi dipagi hari seluruh kamar yang anda pilih akan mempertunjukan fenomena alam Golden Hours yang memanjakan mata dan tak akan terlupakan, matahari berada sejengkal di atas cakrawala Gunung Limo saksi sejarah Islam dan Jawa.

Mempunyai puluhan kamar dengan berbagai kelas, Guest House UPT PPP Tamperan bertekat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen yang akan menikmati hari yang indah di Pacitan. Tidak cukup demikian, untuk kepentingan bisnis anda, UPT PPP Tamperan juga memberikan ruang rapat yang nyaman berkapasitas hingga dua ratus orang. (uptppptamperan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here