UKM Dinas Perikanan dalam “Expo Women On Stage”

0
481

Surabaya.SSCNews-Dalam meningkatkan persaingan antar UKM, Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur terus memacu UKM binaannya dalam berbagai macam pameran agar mampu bersaing di era MEA. Kali ini Dinas Perikanan mengikuti pameran di Atrium Maspion Square dengan tema “Expo Women On Stage”, yang di gelar selama 5 hari yaitu tanggal 13-17 April 2016 dimulai dar pukul 10:00-21:00 WIB. Pameran tersebut resmi di buka oleh Ibu Neo selaku ketua pelaksana pameran.

“Pameran ini bertemakan wanita karena untuk memperingati hari Kartini, dengan tujuan untuk meningkatkan persaingan antar UMKM dan sarana menambah pengalaman baru”ujar ibu Neo dalam pembukaannya.

Tidak hanya menyambut hari Kartini, ibu Neo juga menyinggung jumlah UMKM yang ada di Jawa Timur, yakni mencapai 6.825.931 UMKM(). Dari total tersebut, 6.5 juta di antaranya merupakan usaha sekala mikro yang di dominasi usaha informal yang memiliki aset, akses dan produktifitas terbatas. Dengan kata lain UKM harus terus di asah pengalamannya dalam berbagai bidang, khususnya dalam pemasaran dan pengenalan produk kepada pembeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here