Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke 17 Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur

0
1156

Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur digelar di Ruang Nautica 1 dan 2 Dinas Perikanan dn Kelautan Provinsi Jawa Timur Jum’at 23 Deember 2016.Adapun Tema HUT Dharma Wanita ke 17 kali ini adalah “Penguatan Kualitas Isteri ASN menuju Ketahanan Pangan Keluarga”.

Hadir dalam acara ini  adalah  ibu-ibu  Dharma Wanita  Persatuan Unit Pelaksana Teknis  dan Instalasi lingkup Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur.

Dalam laporannya Ketua Panitia HUT ke 17 Dharma Wanita Persatuan Dinas Perikanan dan Kelautan Prov, Jaatim Ny. Endang Asmuri Syarif menyampaikan bahwa sebagai rangkaian kegiatan HUT ke 17 Dharma Wanita Persatuan telah dilaksanakan Donor Darah di PMI Cabang Surabaya, dari Dharma Wanita Dinas Perikanan dan Kelautan Provvinsi Jawa Timur telah  mengirimkan 3 (tiga) orang peserta, serta 1 (satu) orang siswa anak anggota Dharma Wanita menerima bantuan biaya pendidikan sebesar RP. 500.000,- dari Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Timur.

Penyerahan Bantuan Pendidikan Putra Putri dan Bantuan Modal Usaha Anggota Dharma Wanita Dinas Perikanan Dan Kelautan Provinsi Jawa Timur
Penyerahan Bantuan Pendidikan Putra Putri dan Bantuan Modal Usaha Anggota Dharma Wanita Dinas Perikanan Dan Kelautan Provinsi Jawa Timur

Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur Ny. Gajati Heru Tjahjono membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Pusat Ny. Wien Ritola Tasmaya menyampaikan, sebagai salah satu organisasi masyarakat perempuan terbesar di Indonesia sudah selayaknya DWP mengambil peran strategis dan berperan aktif dalam konstelasi pembangunan nasional. “Potensi DWP mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota sampai kecamatan dan kelurahan sudah menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam menyukseskan program nasional,” katanya.

Dalam sambutannya Penasehat Dharma Wanita Persatuan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur  Dr.Ir. HERU TJAHONO  yang diwakili oleh Sekretaris Dinas  Ir. ASMURI SYARIF, MM menyampaikan ucapan Selamat Memperingati  HUT ke-17 Dharma Wanita Persatuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here