3 Inovasi DKP Prov. Jatim Berpartisipasi Dalam Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2019

0
380

Gelar Pameran dan Simposium Pelayanan Publik Jawa Timur 2019 merupakan salah satu media transfer pengetahuan dalam mempercepat upaya terobosan – terobosan yang kreatif, positif dan konkrit, berdaya saing yang baik dan didukung oleh pembanguan nasional dan daerah yang berkualitas sehingga inovasi pelayanan publik di daerah lain khususnya yang ada di Provinsi Jawa Timur agar terwujud pelayanan publik yang prima. Kegiatan yang diadakan setiap 2 (dua) tahun sekali ini diselenggarakan pada taggal 24 – 26 April 2019 dan bertempat di Taman Blambangan, Kab. Banyuwangi.

Stand Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur
Stand Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur

Untuk kedua kalinya, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menampilkan berbagai inovasi pelayanan publik antara lain yaitu IUD (Integrated Underwater Development), ECA (Electronic Certificate Analysis) serta Gertak Wader (Gerakan Pelestarian Ikan Wader) yang merupakan salah satu inovasi peserta kompetisi SINOVIK (Sistem Inovasi Pelayanan Publik) Tahun 2019.

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur bersama Wakil Bupati Kab. Pacitan
Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur bersama Wakil Bupati Kab. Pacitan

Diharapkan dengan partisipasi Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur dalam Gelar Pameran dan Simposium Pelayanan Publik Jawa Timur 2019 pelayanan kepada publik dapat semakin baik lagi karena masyarakat ingin adanya perbaikan yang signifikan dalam pelayanan publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here