Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20 Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur

0
572

Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur digelar di Instalasi Budidaya Air Tawar Punten Batu  Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur Jum’at 20 Desember 2019.Adapun Tema HUT Dharma Wanita ke 20 kali ini adalah “Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional.” Secara khusus Tema ini mempertegas akan pentingnya peran perempuan berkualitas dalam mendudkung pembangunan nasional.

Acara dihadiri oleh kurang lebih 220 orang yang terdiri dari ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Kelautan dan Perikanan , ibu-ibu anggota maupun pengurus Dharma Wanita dari Kelompok Sekretariat dan Bidang , Kelompok Cabang Dinas serta UPT dan Instalasi.

Ketua Panitia ibu. Nurwahidah dalam laporannya menyampaikan bahwa sebagai rangkaian kegiatan HUT KE 20 Dharma Wanita Persatuan telah dilaksanakan kegiatan baik bersifat internal maupun kegiatan dari hasil sinergitas dengan unsur terkait

diantaranya adalah seminar Parenting di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur,bakti social Donor Darah di Kantor Palang Merah Indonesia Surabaya,Bhakti social Scerening Mata untuk pencegahan dini penyakit mata dan kebutaaan Lomba Merangkai dan menata Sayur Mayur di Kantor Gubernur Jawa Timur. Bhakti sosisal melalui sekolah Pantai Generasi Muda di desa Tlocor Kec. Jabon Kabupaten Sidoajo.Dilanjutkan dengan penanaman Cemara Udang di Pulau Lusi.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur ibu Annisa Gunawan Saleh membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Pusat Ny. Wien Ritola Tasmaya menyampaikan bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dam membina istri aparatur sipil negara (ASN), DWP patut bersyukur dan berbangga.

Bahwa pada usia ke 20 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini,” sebutnya.

Penyerahan Bantuan Pendidikan oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Pada puncak peringatan Ulang Tahun ke 20 ini  Dharama Wanita Persatuan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur memberikan bantuan pendidikan kepada Putera-putri keluarga Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur sebanyak 10 siswa dan siswi  SD , yang diserahkan oleh ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here