PEMBAHASAN HASIL PENILAIAN MANDIRI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

0
191

Dalam rangka Persiapan Penilaian Zona Integritas pada 6 (enam) unit kerja di Lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur, telah dilaksanakan rapat pemetaan dan pembahasan Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan di ruang rapat Jatim Bulan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur tanggal 16 Maret 2020.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Malang, Cabang Dinas Situbondo, Cabang Dinas Bulu, Cabang Dinas Biltar, UPT PM2KP Surabaya serta UPT Pelabuhan Perikann Pantai Mayangan..Hadir sebagai Narasumber Bp.Umar dan Bp.Wawan. dari CV. Makna.

Bapak kepala Dinas Kelautan dan Perikann Provinsi Jawa Timur Ir. MOH. GUNAWAN SALEH, MM menyampaikan arahannya agar semua Unit Kerja yang telah diusulkan sebagai Zona Intergitas paling tidak sudah memilki SOP, dan selalu siap dan bertanggungjawab menjalankan tugas yang dibebankan.

Dalam kesempatan ini pak wawan mewakili CV. Makna memberikan gambaran dan penjelasan tentang pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas kepada seluruh peserta rapat Untuk selanjutnya Unit Kerja yang telah ditunjuk sebagai Zona Integritas mengisi secara mandiri dan melengkapi data pendukung yang dibagi kedalam 6 (enam) area perubahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here