Pencegahan Covid-19; Tanggung Jawab Bersama

Semakin bertambahnya angka confirm Covid-19 di Pacitan upaya pencegahan terus dilakukan, hal ini senada dengan gerakan penyemprotan desinfektan oleh posko utama gugus tugas Covid Pacitan. Sebagai salah satu tempat umum yang digunakan untuk berkumpul manusia baik di Pasar Ikan TPI ataupun aktivitas penangkapan di Dermaga Tamperan, penyemprotan desinfektan telah dilakukan 2 kali pada awal 05/05/2020 dan pada 10/05/2020 kemarin.

UPT Tamperan menyampaikan terimakasih pada upaya bersama yang dilakukan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pacitan, menurut Ninik Setyorini Kepala UPT Tamperan hal ini sangat membantu. Karena misi utama Pelabuhan adalah semua tetap sehat dan aktifitas pelabuhan berjalan seperti biasa, sehingga Tamperan dapat membantu perekonomian dan stok pangan.

Sakikul salah satu angota Gugus Tugas Penanganan Covid_19 Pacitan dari Senkom mengatakan, bahwa penyemprotan ini akan dilakuakan secara berkala. Hal ini dimaksudkan agar seluruh pengguna jasa pelabuhan memaklumi jika aktifitas harus terganggu sebentar karena penyemprotan tersebut. “Desinfektan yang kita semprotkan ini hanya salah satu upaya, masih banyak protokoler hidup sehat yang harus dijalankan oleh semua pihak, agar terwujud apa yang kita harapkan bersama,” tutur Sakikul. (UPT PPP Tamperan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here