Pemasangan Papan Larangan Ilegal Fishing di Waduk Bening Desa Prajan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun

Kegiatan Pemasangan Papan Larangan Ilegal Fishing di Waduk Bening Kabupaten Madiun

Kegiatan Pemasangan Papan Larangan Ilegal Fishing di Waduk Bening Desa Prajan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun diadakan oleh Bidang Perikanan Tangkap – Seksi Sumberdaya Ikan, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengelolaan dan pemulihan sumberdaya ikan di Jawa Timur serta sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian ekosistem di Perairan Darat Kabupaten Madiun, turut dihadiri oleh Kepala Seksi Konservasi Kelautan Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Blitar, Kepala Seksi Perikanan Tangkap Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Madiun, Pokmaswas Perairan Daratan Waduk Bening serta didampingi oleh Tim Seksi Sumberdaya Ikan DKP Provinsi Jawa Timur.

Koordinasi antar OPD terkait pemasangan Papan Larangan Ilegal Fishing

“Kegiatan pemasangan papan larangan Ilegal Fishing ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap kegiatan illegal fishing di Waduk Bening Kabupaten Madiun serta mengajak nelayan dan warga setempat untuk tidak melakukan penangkapan ikan secara illegal” ujar Dian Kusumawati, S.Pi selaku Tim Seksi Sumberdaya Ikan DKP Provinsi Jawa Timur. (Bidang Tangkap)

1 COMMENT

  1. Mohon arahan dan petunjuknya, kami dari Perkumpulan Konservasi Bawean – Kab. Gresik juga tertarik untuk memasang papa nama seperti ini… karena dari kami di Pulau Bawean Kab. Gresik masyarakat nelayan masih menggunakan cara tangkap yang tidak ramah lingkungan..

    Terimah kasih
    Muhammad
    Ketua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here