Rapat Koordinasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Jatim

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur menyelengarakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada tanggal 21 Juni 2020 yang dipimpin oleh Bapak Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur Ir. Moh. Gunawan Saleh, MM.

Rapat ini dihadiri oleh para Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Cabang Dinas dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Dalam rapat ini dijelaskan mengenai pentingnya pelaksanaan RB oleh para pejabat di lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur. Selain itu dibahas juga mengenai pengisian data dukung untuk Rencana Aksi Percepatan RB. Rapat ini berfungsi dalam rangka percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi dilingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Hasil kesepakatan yang dicapai pada rapat ini adalah pemenuhan data untuk beberapa area perubahan sesuai dengan rencana aksi.

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur sudah berkomitmen dalam melaksanakan RB yang ditandai dengan diterbitkannya keputusan Kadis dalam pembentukan tim, dimana tugas tim ini menjaga bahwa RB terus dijalankan. (Sekretariat DKP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here