Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Blitar Berkomitmen Cegah Korupsi

0
600

2 Juni 2021
Tahun 2021, Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Blitar kembali diajukan untuk mengikuti penilaian sebagai Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Seluruh jajaran pegawai berkomitmen mewujudkan pembangunan Zona Integritas melalui peningkatan kinerja dan pelayanan, menolak gratifikasi dan pungli, meningkatkan kreativitas dan inovasi terutama dalam hal pelayanan, serta melengkapi dan memperbaiki dokumen-dokumen pendukung pembangunan Zona Integritas dengan mengevaluasi dari kekurangan di tahun kemarin.

Penilaian Pembangunan Zona Integritas Cabdin KP Blitar di Bakorwil III Malang

Rabu (02/06) Desk Evaluasi Pembangunan ZI dilaksanakan di Bakorwil III Malang, dihadiri oleh Biro Organisasi Setda Provinsi Jawa Timur dan Inspektorat Provinsi Jawa Timur serta didampingi oleh tim Sub Bagian Penyusunan Program dan Anggaran Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur. Dalam penilaian tersebut, Cabdin KP Blitar menampilkan inovasi pelayanan berupa WA Gateway melalui nomor 085156601556 untuk para pengguna layanan Verifikasi Perizinan, dan QRC (Quick Respond Contact) melalui nomor 081231845676 untuk para pelaku di bidang Konservasi Kelautan. Kedua inovasi tersebut merupakan layanan dalam bentuk aplikasi Whatsapp untuk mempermudah masyarakat dalam berkoordinasi maupun konsultasi terutama perihal layanan/prosedur perizinan bidang kelautan dan perikanan kepada Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Blitar.

Info lengkap mengenai profil Cabdin KP Blitar dapat dilihat pada aplikasi instagram dengan alamat @cabdinkpblitar atau https://www.instagram.com/cabdinkpblitar/. Sedangkan video Pembangunan ZI Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Blitar Tahun 2021 juga dapat diakses pada laman https://www.youtube.com/watch?v=sMMrSNJbe2o. (Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Blitar).

Inovasi Layanan Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here