Pertemuan Pelabuhan Perikanan Pemprov Jatim di Tamperan

0
405

Kegiatan rutin pertemuan Pelabuhan se Jawa Timur kembali berlangsung di UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Tamperan Pacitan. Hal ini bertepatan dengan lawatan kerja Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur Dyah Wahyu Ermawati pada 27-28 September 2021. Agenda dihadiri seluruh Kepala UPT Pelabuhan dan Koordinator IPPP.

Acara berjalan lancar dan komunikatif, dengan agenda rapat teknis realisasi serapan dan rencana pengembangan pelabuhan baik fisik, konstuksi dan pengadaan lainnya. Masing-masing kepala UPT Pelabuhan Perikanan dan IPPP memberikan paparan serta penjelasan. Dalam sambutannya Dyah Wahyu juga mengugkapkan rasa bangga dan terimaksih atas kedatangan seluruh undangan walaupun jarak yang jauh. “Planing bukan hanya di anggaran saja melaikan juga kedisiplinan untuk merealisasikan, jadi disni kita saling memberi masukan dari pengalaman masing-masing,” uangkapnya.

Peraturan Pemerintah (PP) nomer 85 tahun 2021 tentang Jenis dan Tarif atas Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku pada Kementerian Kelautan dan Perikanan juga menjadi pembahasan bersama. Saling memberikan argument antar unit kerja dan menyampaikan pengalaman serta kondisi yang terjadi di pelabuhan setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here