Hubungi Kami
Telp. (031) 8281672
Email
diskanla@jatimprov.go.id
News Photo

Fasilitasi Izin Kapal Perikanan Di UPT PPP Puger Kabupaten Jember

Jember, 20-21 Oktober 2022 – Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Situbondo – Tim Seksi Perizinan melakukan Fasilitasi Perizinan Tangkap di UPT PPP Puger Kabupaten Jember dan Koordinasi terkait sosialisasi di Dinas Perikanan Kabupaten Banyuwangi.

Koordinasi dengan Dinas Perikanan Kabupaten Banyuwangi

Fasilitasi ini dilakukan untuk melihat progres perizinan dokumen yang telah dilaksanakan pada bulan April lalu yang merupakan bentuk tindak lanjut dari hasil gerai yang belum terselesaikan terkait dengan kendala  account yang tidak ditemukan dan SDM di UPT PPP Puger yang sedikit.

Fasilitasi ini membantu menerbitkan NIB yang berlanjut TDKP, dalam Fasilitasi terdapat 97 Dokumen yanng merupakan sisa dari gerai dan pengajuan baru yang diterima oleh UPT PPP Puger. Pengajuan dokumen ini akan berlanjut ke Pas Kecil yang akan direncanakan penyerahan secara simbolis pada hari kamis 23 Oktober 2022 secara keseluruhan kepada masyrakat pelaku usaha perikanan yang sudah mengajukan penerbitan izin perikanan.

Fasilitasi Izin Kapal Perikanan

Pelaksanaan fasilitasi ini mendapat apresisasi dari para nelayan yang berkesempatan hadir pada hari itu untuk pengajuan dokumen perizinan untuk kapal kecil. Diharapkan dengan adanya layanan fasilitasi ini dapat mendekatkan perizinan yang mudah cepat dan gratis. (Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Situbondo)


Berita ini telah diakses 28 kali

Share Berita

Komentar